Wednesday, March 23, 2011

Tentang Aku

Kehidupan adalah lahir, sekolah, kerja dan berkeluarga itulah sebenarnya yang kira lakukan di dunia ini. Masa masa kecil sudah saya lewati, begitu pun masa masa sekolah. Masa masa di mana kebebasan, kesenangan yang begitu indah saya alami. Kebanyakan orang pun mengalami masa masa indah itu, tp tak semua orang seberuntung saya. Ada sebagian anak yang tidak merasakan masa indah, masa yang kebanyakan anak anak alami. Mereka hidup dalam kesusahan, dalam kemiskinan bahkan dalam keterpurukan. Kemiskinan telah merenggut hak mereka, itu karena ketidak mampuan orang tua mereka dalam segi keuangan. Memang, uang bukanlah segala galanya tapi segala galanya butuh uang di negri ini. Dari masalah sandang, papan dan pangan serta pendidikan di negri ini tidak lah murah. Perekonomian sebagian masyarakat masih di bawah garis kemiskinan. Tapi mengapa harus miskin? tapi mengapa harus susah? padahal kita berada di negara yang kaya raya sumber alam nya. Dari sumber laut seperti prikanan, dari perhutanan dari pertambangan sampai sampai orang mengatakan "tanah kita tanah surga, tongkat kayu dan batu jadi tanaman" tapi ko masih saja kita hidup di bawah garis kemiskinan?.


bhahahhhh....:) jadi curhat deh, itu Pak Presiden curahan hati saya buat para wakil rakyat indonesia.

Lah ngga usah bicara panjang lebar lagi ya, kalo terlalu panjang kasihan ibu kalo terlalu lebar kasihan bapak hehehhhhh.......
Langsung saja, saya cuma mau majang photo-photo saja ko jadi cerita, ngga nyambung deh...hehehh...
ni dia photo-photo terbaru saya.

iseng-iseng (narsis.net)



























Sesibuk apapun jangan lupan makan yah...hehhhehhehh.......










No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...