Thursday, June 2, 2011

Nasib Sial Si Penjahat Kelamain

Di negeri dongeng… seekor beruang kelaparan mengejar seekor kelinci di hutan.. lagi seru-serunya maen kejar-kejaran, tiba-tiba si kelinci dan beruang nyenggol lampu ajaib…keluarlah jin sakti..
huaah…karena kalian telah membebaskan aku, kuberi kalian masing-masing 3 keinginan..
si beruang n kelinci saling memandang seolah berkata :”serius loooh?”
si jin: “ya ealaaah..”
si beruang: “hahahha, kalo gitu, gw pengen semua beruang selain gw di hutan ini jadi betina…!” (sambil berpikiran mesum dikit)
jin: “gampang..”
sekejap permintaannya terkabul, “kalo lo?”
kelinci: ”saya minta helm sama kacamata hitam”
beruang: ”hahahaha…dasar kelinci idiot!! masa minta gitu doank..”
jin: ”yo wis, ora popo..truz permintaan ke 2″
beruang: ”gw mau semua beruang di hutan sebelah jadi betina…!!”

jin: ”maniak bener sih looh? yo wis..kelinci, kalo lo?”
kelinci: ”saya minta motor terbaru dengan kecepatan super tinggi”
beruang: ”adoooh….!! woi autis, minta aneh-aneh aje…lulus TK ga lo?”
jin: “oke-oke, permintaan terakhir?”
beruang: ”gw minta semua beruang selain gw di dunia ini jadi betinaaa….!hahaha”
jin: ”amit” dah…ya udah.. kelinci?”
kelinci siap-siap starter motor, greeeng2!!…sambil pake kacamata item, ngomong dengan kalem..
“gw pengen beruang ini jadi homo…”
Ngeeeeeengggg…si kelinci pun kabur.


nb:
cerita berikut hanyalah karangan fiktif belaka.
mohon maaf jika ada kemiripan peristiwa, nama tokoh, dan tempat bukanlah suatu kesengajaan yang disengaja.

Cerita ini kiriman dari teman saya Ichink  

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...