Thursday, February 3, 2011

Copy.net ( Peristiwa Kabel Listrik Yang Putus )

Hari selasa tanggal 1 Februari 2011, cuaca yang kurang mendukung. Kadang mendung kadang panas, suasana di Copy.net semakin ramai saja. Komputer client yang cuma sedikit langsung penuh. Banyak yang mau nge-game, nge-facebook-kan, tidak kebagian tempat lagi. Tak terasa cuaca semakin mendung, dan benar juga tak begitu lama turun hujan yang agak lambat tapi pasti mengguyur desa banjarwaru ku yang tercinta dimana Copy.net berdiri. Bangunan warnet yang begitu sederhana semakin romantis diguyur hujan yang kalem tanpa di sertai petir hanya sesekali seperti orang batuk petirpun terdengan tapi tetap kalem. Hawa yang sejuk karena AC berubah menjadi dingin serasa di puncak gunung. Perlahan tapi pasti hujan semakin lebat, dan tiba-tiba lampu semakin tidak terkendali, redup terang-terang redup terasa mencurigakan seperti adahal yang aneh. Ketika saya keluar warnet, wah...benar juga travo yang di tiang listrik menyala seperti percikan kembang apik di malam tahun baru kemaren, wueihhhh...indahnya, tetapi tak seindah
yang kami kira dan cepret.......kabel listrik putus. Wow...serentak dan sesegera mungkin saya terpaksa mematikan seluruh komputer agar tidak terjadi apa-apa dengan komputernya karena tegangan listrik yang tidak stabil. Sesegera mungkin kami minta tolong untuk melakporkan kejadian ini kepada petugas PLN, walau kedatangan petugas agak lambat seperti polisi-polisi di film yang datangnya selalu telat tetapi nggak papalah, yang penting harus segera di perbaiki. Untung dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa.
hehehhhh....ni photo-photonya menjelang kejadian waktu itu ( maaf tanggal di photo ngga sinkron coz belum di benerin :) )
























No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...