Tuesday, April 12, 2011

Indahnya Berkebun

Ane sudah bukan anak anak lagi Gan, yang kalo ingin jajan minta uang pada bonyok. Sekarang Ane sudah belajar mencari uang sendiri nih ceritanya, hehehh......, kebetulan buka warnet di depan rumah. Ya lumayan lah walaupun ngga besar dan penghasilannya ngga banyak tapi Ane sudah cukup senang, sudah ngga minta duit lagi ma bonyok. Sudah seharusnya kita bekerja keras untuk mendapatkan pengjahasilan untuk semua keperluan kita, tapi masalahnya rasa capek, rasa bosen sering kali merasuki kita sehingga kerja kita jadi ngga semangat iya kan? hehehh...itu Ane sendiri yang ngalamin kalo juragan juragan sekalian Ane ngga tau, hehhh.......
Untuk menghilangkan kejenuhan di saat kita capek, setiap orang mempunyai cara atau metode sendiri sendiri, begitu juga Ane, biasanya kalo Ane lagi suntuk males yang sudah akut biasanya Ane ngeliatin
tanaman di kebun yang sengaja Ane tanam, hehehh....lah bingung koh rep ngomong apa maning....hehehh....
Langsung ajah liat photo photo Ane kalo sedang stress berat, siapa tau cara Ane untuk nyembuhin stress bisa di tiru Agan Agan sekalian, hehehhh.............















No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...