Sunday, October 2, 2011

Pembalap Muda Indonesia

Kejadian ini terjadi di Desa Banjarwaru Kec. Nusawungu Kab. Cilacap-Jawa Tengah tanggal 2 Oktober kemarin, saya yang kebetulan sedang jaga warnet tertawa lepas melihat tingkah laku seorang anak kecil di sekitar warnet. Cerita singkatnya begini, seperti biasa setelah seharian jaga warnet, hanya duduk dan bermain facebook sembari melayani orang bermain internet itulah tugas saya sehari-hari. Ketika kebosanan melanda saya keluar warnet sebentar untuk menghirup udara segar dan mengistirahatkan mata sejenak setelah berjam-jam di depan monitor. Tanpa sengaja saya memperhatikan tingkah laku seorang anak yang sedang bermain-main dengan sepedanya, dengan seketika saya langsung tertawa dan berlari kerumah untuk mengambil kamera digital ( kebetulan rumah saya berada di belakang warnet ), dan tanpa pake lama, saya langsung memotretnya, hahahhh...............dasar anak kecil ada-ada ajah polahnya.kwkwkkwkwkwk...........
Mungkin maksud dari anak kecil itu adalah seolah-olah dia sedang jadi pembalap, dia pake helm dan ternyata dia juga pake tas punggung, hahahh...... pada hal kan pembalap ngga pake tas ? hahahh... jadi bingung, ada-ada ajah polah anak kecil jaman sekarang, tapi sumpah kreatif banget nih anak, lucu.
Mungkin kalau membaca cerita ini anda belum tau dimana sih lucunya?? hahahhh..........dah deh, langsung liat aja nih photonya di jamin ngakak. kwkwkwkwkkkk.............















No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...