Friday, December 3, 2010

Cari Tempat Mancing Yang Murah Meriah ( Klo bisa di sekitar cilacap bae )

Mancing adalah sesuatu kegiatan yang sebagian orang menganggap sebagai hobby mereka. Memancing sebenarnya adalah kegiatan orang dulu untuk mencari tambahan lauk atau bahkan untuk di jual dan uangnya untuk menambah dan menopang kehidupannya. Kegiatan mancing itu mereka lakukan setelah mencangkul di sawah atau berkebun, tapi untuk sebagian orang dulu memancing juga di jadikan profesi untuk menopang kehidupan mereka selain menjadi nelayan. Tapi sekarang memancing tidak lagi sebagai pekerjaan atau untuk menopang kehidupan, melainkan bagi sebagian orang memancing merupakan hobby yang asyik dan sebagai sarana untuk melatih kesabaran. Banyak orang sekarang menggandrungi hobby memancing, bahkan piranti memancing di jaman sekarang
sudah begitu banyak dan berbagai jenis model. Berbeda piranti mancing yang digunakan orang dulu, mereka hanya menggunakan piranti mancing tradisional yang mereka buat sendiri dari pohon bambu. Piranti mancing sekarang sudah modern bahkan umpan nya pun sudah ada yang buatan atau disebut lure.

Dan sekarang Aku pun dilanda demam mancing, seperti tidak mau ketinggalan aku pun berusaha mengikuti hobby ini. Memancing emang kegiatan yang mengasyikan, dan dapat menghilangkan kejenuhan dan masalah masalah kehidupan yang rumit ini. Memancing juga bisa me-refresh otak kita biar fresh dan siap untuk di gunakan dan berpikir menghadapi kerasnya kehidupan ini. Bagi temen-temen yang sedang stress atau down karena masalah masalah yang selalu menghantui atau bahkan lagi sedih karena putus cinta cobalah untuk memancing, dan saya sarankan bagi pemula dan yang menginginkan mancing buat obat stress, mancing lah di pemancingan. Saya yakin setelah anda straigth (maaf bila salah nulis ) atau umpan dimakan ikan hati anda akan berbunga-bunga, jantung anda akan deg-deg gan melebihi waktu anda akan mengucapkan kata cinta kepada cwe, saya jamin. kwwkwkwkwkwkwkkkk..........

Kenapa saya merekomendasikan untuk memancing di pemancingan, karena di pemancingan sudah pasti anda akan dapat ikan, ikan nya juga lumayan besar jadi waktu anda berjuang melawan ikan ada keasyikan tersendiri. Beda jika anda memancing di alam bebas, karena di sini memerlukan kesabaran extra dan saya yakin anda yang sedang stres tidak memiliki kesabaran dan saya yakin bukannya menghilangkan stres malah anda akan semakin stress. he.............

Eh, malah jadi cerita panjang lebar begini, padahal maksud saya postingan kali ini untuk meminta informasi tampat mancing yang di alam atau pemacingan yang murah. Siapa tau pembaca sekalian mempunyai info yang sangat penting tentang tempat mancing yang asyik. Dan saya siap dan sangat mau jika saya di ajak mancing oleh anda. hehehehhhhh.............

Ya sudah, jika ada yang mempunyai info mancing silakan komentar yah....di tunggu loh.
dan yang mau ngajak saya mancing silakan hubungi saya langsung atau PM di facbukku, okeh!

Salam Mancing.


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...